Skip to Content

Thursday, January 18th, 2018
Paul Pogba Mendesak Manchester United Untuk ‘Bangun’

Paul Pogba Mendesak Manchester United Untuk ‘Bangun’

Be First!
by December 31, 2017 BERITA BOLA

Paul Pogba Mendesak Manchester United Untuk ‘Bangun’

 

Situs Bandar Bola Nomor 1 Dan Terpercaya – Hai sobat kali ini saya akan membahas tentang sebuah berita tentang Paul Pogba mendesak Manchester United yang akan kita ketahui lebih lanjut lagi bisa di lihat dibawa ini dan hanya ada disitus benarada.com, Ayo bisa discroll sobat :

 

Paul Pogba Mendesak Manchester United Untuk ‘Bangun’

 

Paul Pogba telah meminta Manchester United untuk “bangun” setelah hasil imbang ketiga berturut-turut membuat mereka tergelincir di belakang Chelsea di Liga Primer.
Menggambar melawan Leicester dan Burnley kedua sisi Natal sangat merusak status United sebagai penantang ke Manchester City untuk mendapatkan gelar, dan hasil imbang tanpa gol Sabtu di kandang Southampton berarti mereka sekarang duduk di posisi ketiga di klasemen sementara.
Masalahnya diperuntukkan bagi manajer Jose Mourinho, dengan masalah lutut Zlatan Ibrahimovic membuatnya absen selama sebulan dan Romelu Lukaku berangkat dengan tandu usai benturan kepala dengan Wesley Hoedt.

Manchester United juga mungkin mengharapkan kontak dari Asosiasi Sepak Bola setelah rekaman muncul Ashley Young yang ternyata siku Dusan Tadic di perutnya.
United melakukan perjalanan ke Everton pada Hari Tahun Baru, tinggal di Sky Sports, dan Pogba telah menuntut yang lebih baik dari pihaknya, meski ada perputaran singkat.

Kami tidak kalah tapi kami harus bangun, bangkit kembali dan kembali menang, “kata petenis Prancis itu kepada MUTV.
Kami menggambar lagi Tiga menarik kita harus menang, sesuatu harus berubah dan kita harus berubah untuk menang.
Ini hanya satu hari dan kemudian kita harus bermain melawan Everton – itu sepak bola. Besok hari yang lain dan kita harus pergi ke sana dan menang.”
Pada cedera pencetak gol terbanyak 14-gol Lukaku, Pogba mengatakan: “Bila kita memiliki Romelu, dia menyulitkan pembela HAM dan menciptakan begitu banyak ruang juga. Dia sangat merindukan kami tapi kami memiliki tim untuk mengisi celah dari Romelu. – Paul Pogba Mendesak Manchester United Untuk ‘Bangun’

Staf medis mengambil setiap tindakan pencegahan dalam merawat cedera kepala yang berpotensi terjadi, menempatkan orang Belgia itu di atas tandu dan memasang masker oksigen.
Dengan penuh waktu, Mourinho yakin skenario terburuk telah dikesampingkan dan malah memprediksi pemadaman dua pertandingan untuk pemain depan.
Sedangkan untuk Young, yang telah menjadi salah satu pemain United yang paling konsisten, dia menghadapi kemungkinan larangan tiga pertandingan jika terbukti melakukan tindakan kekerasan.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*