Skip to Content

Friday, November 24th, 2017
Eksepsi Ridho Rhoma Di Tolak , Akan Di Gelar Minggu Depan

Eksepsi Ridho Rhoma Di Tolak , Akan Di Gelar Minggu Depan

Be First!
by July 26, 2017 Tak Berkategori

Benarada.com – Sidang keempat beragendakan putusan sela yang dijalani pedangdut Ridho Rhoma berjalan lancar. Keluarga sempat berharap bahwa eksepsi yang diajukan terkabulkan.

Namun, sayangnya eksepsi yang berisikan pengajuan pihak Ridho mengenai perizinan agar hanya di rehabilitasi ditolak oleh pihak majelis hakim.

“Jadi begini eksepsi ditolak itu tujuannya untuk melanjutkan persidangan, kalau eksepsi diterima berarti persidangan tidak dilanjutkan,” ujar Rhoma Irama saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi Jakarta Barat, Selasa (25/7).

Walaupun sudah ditolak, Rhoma Irama selaku ayah Ridho tetap mendukung demi putranya.

“Jadi tadi hakim telah memutuskan sidang dengan agenda berikut untuk mendengarkan keterangan para saksi ahli. Baru setelah itu vonis tahapannya,” ungkapnya lagi.

Raja dangdut ini tetap berharap agar majelis hakim tetap lebih konsisten dalam sidang putusan berikutnya.

“Yang tidak dipertimbangkan oleh majelis hakim yaitu dari penjelasan yang tadi itu yang kita tangkap adalah tentang percobaan dan pemekatan jahat. Jadi surat dakwaan primer yaitu yang kita nyatakan keberatan tentang tidak lengkapnya surat dakwaan. Itu tidak dipertimbangkan tadi kita dengar di majelis,” tukas Fahri Arta, kuasa hukum Ridho.

Ridho Rhoma terbukti telah menggunakan sabu-sabu sebanyak 0,76 gram. Sedangkan dari pihak yang berwajib menyatakan bahwa syarat agar dapat di rehabilitasi jika tersangka memakai narkoba di bawah 1 gram. Dan pihak Ridho masih memperjuangkan hal itu. Sidang Ridho Rhoma akan dilanjutkan pada Selasa.

 

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*