Skip to Content

Thursday, January 18th, 2018
Crystal Palace 2-3 Arsenal: Alexis Sanchez mencetak dua gol

Crystal Palace 2-3 Arsenal: Alexis Sanchez mencetak dua gol

Be First!
by December 29, 2017 BERITA BOLA

Crystal Palace 2-3 Arsenal: Alexis Sanchez mencetak dua gol

 

Situs Bandar Bola Nomor 1 Terpercaya – Hai sobat kali ini saya akan membahas tentang sebuah berita tentang Alexis Sanchez mencetak dua gol yang akan kita ketahui lebih lanjut lagi bisa di lihat dibawa ini dan hanya ada disitus benarada.com, Ayo bisa discroll sobat :

 

Crystal Palace 2-3 Arsenal: Alexis Sanchez mencetak dua gol

 

Alexis Sanchez mencetak dua gol saat Arsenal mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan Crystal Palace dengan kemenangan 3-2 yang menghibur di Selhurst Park pada hari Kamis.
Shkodran Mustafi membuat The Gunners unggul di tengah babak pertama yang mengesankan di pertandingan penyisihan Premier League 810 di Arsene Wenger.
Andros Townsend menyamakan kedudukan sesaat setelah babak pertama berakhir saat Istana melawan, namun Sanchez membalasnya dengan dua gol dalam empat menit, yang kedua selesai dengan tenang dari umpan Jack Wilshere dari atas.

 

Peringkat pemain :

Crystal Palace: Speroni (4), Kelly (5), Tomkins (7), Dann (5), Schlupp (5), Milivojevic (6), Cabaye (5), Loftus-Cheek (6), Townsend (7) Zaha (7), Benteke (5)
Subs: McArthur (5), Sako (5), Fosu-Mensah (5)

Arsenal: Cech (5), Koscielny (6), Mustafi (7), Chambers (6), Bellerin (7), Wilshere (7), Xhaka (6), Kolasinac (6), Ozil (7), Sanchez ), Lacazette (5)
Subs: Coquelin (5), Maitland-Niles (5)
Man of the match: Alexis Sanchez

 

Sebuah sundulan pada menit ke-89 dari James Tomkins memberi harapan kepada Palace, namun Arsenal mempertahankan tingkat poinnya dengan Tottenham dan satu di bawah posisi keempat Liverpool. Sisi Roy Hodgson tetap berada di atas zona degradasi.
Arsenal sebagian besar berada dalam kekuasaan sepanjang babak pertama dan, setelah Mesut Ozil gagal menyelesaikan mengikuti umpan lamban yang lewat, Mustafi melepaskan tembakan saat Julian Speroni hanya bisa menangkis umpan silang kepadanya.
Tim tamu seharusnya memperpanjang keunggulan mereka sebelum jeda saat Speroni melakukan pemberhentian yang tajam untuk menolak tembakan Ozil dan Alexandre Lacazette melebar setelah gerak kaki cepat di tepi kotak penalti.

 

Ozil melewati kesempatan lain dan Hector Bellerin melewatkan sasaran dengan tendangan voli jarak dekat, sebelum Istana diratakan dengan tembakan pertama mereka sesuai target saat Zaha melewatkan Chambers di sisi kiri dan menarik mundur Townsend untuk finis.
Momentum tersebut tampak bersamaan dengan Istana setelah menyamakan kedudukan, namun sebuah quickfire double dari Sanchez membuat Arsenal kembali di depan.
Sanchez melesat di tiang dekat pada menit ke-62 dan kemudian melepaskan tembakan melewati Speroni setelah bola Wilshere melewati pertahanan dari separuh jalan.
Zaha tampaknya telah menolak kesempatan terbaik Palace untuk mencetak gol lagi saat ia memimpin dengan luas di tiang jauh, dan mereka tidak dapat kembali ke permainan meskipun Tomkins melaju dari sebuah sudut pada menit ke-89.

 

 

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*